TENTANG SAYA :

Foto saya
BATAM, KEPULAUAN RIAU, Indonesia
humoris, mudah bergaul, suka jalan-jalan, suka diskusi, suka nyanyi (untuk diri sendiri..he..he), dan pastinya suka ditraktir...???

Pulang Kampung

Pulang Kampung
KA.Purwojaya membawa isteri dan anak-anaku dari Jakarta ke Cilacap

Mejeng di Pantai Teluk Penyu Cilacap

Mejeng di Pantai Teluk Penyu Cilacap
Aku dan anaku menyempatkan diri mejeng di Pantai Teluk Penyu Cilacap (saat Pulang Kampung)...ingat masa-masa kecil dulu

Aku dan Taufik Hidayat

Aku dan Taufik Hidayat
Taufik Hidayat berkesempatan foto bareng aku saat diadakan Simulasi Tim Piala Thomas yang diadakan di Hall Bulutangkis Orchird Park - Batam Centre

Jumat, 30 Januari 2009

7 KALIMAH ALLAH


Sabda Rasulullah SAW :

"barang siapa hafal tujuh kalimat, ia terpandang mulia disisi Allah SWT dan Malaikat, serta diampuni dosa-dosanya walau sebanyak buih laut"

1. Mengucap Bismillah pada tiap-tiap hendak melakukan sesuatu.
2. Mengucap Alhamdulillah pada tiap-tiap selesai melakukan sesuatu.
3. Mengucap Astaghfirullah jika lidah tersilap perkataan yang tidak patut.
4. Mengucap Insya Allah jika merencanakan berbuat sesuatu dihari esok.
5. Mengucap "La haula wala kuwwata illa billah" jika menghadapi sesuatu yang tak disukai dan tak diingini.
6. Mengucap "inna lillahi wa inna ilaihi rojiun" jika menghadapi dan menerima musibah.
7. Mengucap "La ila ha illa Allah muhammad rasulullah" sepanjang siang dan malam, sehingga tak terpisahkan dari lidahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar